Grand Champion

  1. Peserta peraih medali emas dengan nilai tertinggi (category champion) pada masing-masing kategori, akan maju ke babak grand champion. Peserta yang lolos ke babak grand champion wajib mengikuti babak tersebut. Sanksi terhadap peserta yang tidak mengikuti babak grand champion adalah tidak akan mendapatkan uang pembinaan, namun tetap menyandang predikat category champion dan tetap akan mendapatkan penghargaan yang lain. Uang pembinaan tersebut akan diberikan kepada peserta pengganti yang dipilih juri (apabila ada) untuk mengikuti babak grand champion.
  2. Peserta akan membawakan dua lagu bebas. Peserta dapat mengulang satu lagu yang dibawakan pada babak kompetisi. Lagu wajib pada babak kompetisi (kategori PSA, PSR, PSM, PSD dan PSDS) tidak diperkenankan untuk dinyanyikan kembali.
  3. Durasi waktu penampilan maksimal 10 menit. Ketentuan mengenai durasi waktu, juri dan evaluasi, serta hal-hal lainnya pada babak grand champion mengikuti ketentuan pada babak kompetisi.
  4. Penilaian akhir pada babak grand champion akan ditentukan secara tersendiri oleh dewan juri dan hanya akan mencari satu pemenang GRAND CHAMPION SDGNCF 2015 serta tidak ada pemberian medali pada babak grand champion.
  5. Pemenang GRAND CHAMPION SDGNCF 2015 akan mendapatkan piala, sertifikat penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,-
  6. Urutan penampilan peserta untuk babak grand champion, akan diinformasikan setelah pengumuman peserta yang masuk ke babak grand champion dan tidak ada uji coba panggung untuk babak grand champion.